Jumat, 15 Februari 2013

Fisika dan Materi-Materi Keren


Fisika adalah ilmu yang mempelajari Energi dan materi serta bagaimana mereka berinteraksi. Inilah cabang sains palling dasar dan paling berpengaruh.
Fisika adalah mengenai mengetahui atau mencoba mencari tahu apa yang membuat Alam semesta jadi seperti ini. Fisika berawal dari dari sejumlah orang yang dari sono-nya sering bertanya-tanya. Mereka ingin tahu, kenapa-sih berbagai hal disekitar mereka begini atau begitu? Sekarang pun masih banyak orang yang bertanya-tanya, namun selama beberapa abad belakangan, kita menyadari bahwa ada banyak hal di dunia ini yang lebih besar dan juga lebih kecil dari apa yang bisa dirasakan indra kita.

Fisika awalnya bisa jadi menyebalkan (memang menyebalkan....ups hee), penuh fakta dan rumus, namun disini saya mencoba untuk membagi sesuatu yang menyebalkan itu dengan sedikit polesan agar terlihat menyenangkan dan cantik (hehehehe). Kalian akan menemukan beberapa karakter sehari-hari, seperti gesekan, yang membuat sepedamu menjadi lambat, dan yang lainnya seperti si Neutrino si supeeeeeer dupeeeeer cepat. Mereka semua saya sebut dalam senuah Geng GauL Fisika ...dan disini kalian akan sedikit berkenalan dengan mereka....selamat berkenalan.....  : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar